• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Nov 12, 2009

Kapolri Minta Tim Delapan Dengar Keterangan Penyidik Antasari

Tim Delapan, Kamis (12/11) siang, menerima rombongan tim penyidik dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya yang memeriksa mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Ashar dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen.

Tujuh penyidik di bawah pimpinan Wakil Direktur Keamanan Trans Nasional Mabes Polri Kombes Pol M Iriawan berinisiatif menemui tim untuk memberikan keterangan soal pemeriksaan Antasari. Permintaan langsung datang dari Kapolri.

"Ini permintaan dari Kapolri untuk menjelaskan berbagai pemeriksaan Antasari. Kita tidak masuk dalam pasal tuduhan pembunuhan tapi kaitannya yang menjadi sorotan masyarakat. Kalau ada kaitannya akan kita telusuri, kalau tidak enggak apa-apa," tutur Buyung sebelum memulai pertemuan dengan para penyidik.

Iriawan datang bersama dua penyidik dari Mabes Polri dan tiga penyidik dari Polda Metro Jaya. Dua penyidik dari Mabes Polri yang menyertai berasal dari Divisi Hukum dan Binkum, yaitu Kombes Iza Fadri dan AKP Dwi Agus. Setelah keterangan heboh dari mantan Kapolres Jakarta Selatan Williardi Wizard di sidang Antasari, diduga ada hubungan antara kasus Antasari dan kasus Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Serang.Indonesia

Phone number

+(12) 896 141 241 35

Email

rafibaiki@gmail.com